Senin, 23 April 2012

8 Group Band Yang Lagi Naik Daun Saat Ini

Ini ada beberapa grup band pendatang baru yang sangat cepet naik daunnya loh gan..hanya dengan meluncurkan 1 lagu aja..lngsung bisa dikenal masyarakat luas,,


1. GOLIATH: ine ne gan grup band pendatang baru...pasti agan-agan smua tau kan dngn formasi yang di pimpin oleh ari ini mampu naik daun gara-gara lagu MD2 (MASIH DISINI MASIH DENGANMU)"tw kan gan.."






2. KOTAK: grup band pop rock ini naik daun hanya dengan sekejap mata aja gan..dengan mengeluarkan single pertamanya yaitu "BERAKSI" mampu mengantar kotak naik ke top hit berbagai acara musik..y walaupun fokalisnya cew ne gan..tapi semangatnya cow maklum fokalis yang sering di sapa "TANTRI" ini agak sedikit tomboy..hehhe..grup band kotak juga punya fans sejati yang dikenal dengan nama "KERABAT-KOTAK"






3. ARMADA BAND: nah agan-agan semua pasti tau donk dengan grup band ini..yang dibentuk dengan nama armada band..masak belum tau sie,,?
itu loh grup band yang menyanikan lagu "BUKA HATIMU"yang di pimpin oleh Rizal..""hehehhe








4. hijau daun: grup band ini sama dengan nama bandnya..abisnya cepet bangeeet....naik daunnya hanya dengan 1 single dari hijau daun yaitu "SUARA (KUBERHARAP)" dan di rilis ulang oleh lunamaya ini mampu membawa grup band yang di gawangi oleh dide langsung naik daun...






5. d'baginda's: dbaginda's yang artinya seorang RAJA ini bisa naik daun dengan cepat.. oleh karena itu grup band ini yang paling ane demen ne gan..selain namanya yang simpel tapi dengan ada arti yang luas ini dengan meluncurkan single pertamanya yaitu "C.I.N.T.A" mmpu membawa d'baginda's berada di top hitzz peringkat pertama di banyak stasiun TV swasta..dengan lagu yang terbarunya "4M4T4" ne bisa bertahan di dunia musik yang keras..hahaha lebay saia y gan..??










6. VIERRA: nah ini tentu agan-agan tau kan..emmm khususnya para kaum wanita.grup band ini dengan prinsip "SLOW TAPI STADY" bisa menghipnotis para kaum hawa untuk jatuh cinta pada grup band ini.."dengarkan curhatku"wah mantep bgt ne lagu gan..






















7. GEISHA: grup band ini yg diRATUi oleh momo..mapu membawa grup band ini berada di top hit nomer 1...








8.ZHIVILIA: nah grup band kakak beradik ini gan lngsung TOP cuman gara2 lagu aiusiteru..heheh..bayangkan aja de gan cuman dalam waktu 3mnggu'an aja bisa membawa grup band ini berada di siaran radio terfaforit no 1...tapi ada sich gan beberpa syair yang ane gak ngrti abis..campur pake bahasa jepang...hehe kaya mantan TKI aja y gan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar