Sabtu, 14 April 2012

MU DIPASTIKAN MAIN TANPA KOMPROMI

Melawan Aston Villa di kandang pada Hari Minggu jam 22.00 WIB MU di pastikan akan habis-habisan untuk melebarkan Nilai dengan City. Rooney Dkk. akan membalas atas kekalahan saat melawan Wigan.



Manchester United hanya mengalami 2 kekalahan di kandang pada musim ini, yakni saat dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 1-6 dan kalah dari Blackburn dengan skor 2-3. Wayne Rooney berada di urutan ke 2 topskor sementara Liga Inggris dengan koleksi 22 gol.

Alex Ferguson pernah menjadi pelatih Aston Villa saat ini Alex McLeish ketika masih berada di klub Aberdeen antara tahun 1978-1986. Sementara itu, Aston Villa hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Stoke pada tengah pekan lalu. Gol Aston Villa pada pertandingan tersebut dicetak oleh Weimann.

Hasil seri tersebut tercatat sebagai hasil seri ke 14 mereka pada musim ini, dan merupakan yang terbanyak diantara tim lainnya di Liga Inggris. Hasil seri tersebut juga membuat mereka kini berada di peringkat ke 15 klasemen sementara dengan torehan 35 poin dari total 32 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar