Rabu, 09 Mei 2012

MU YAKIN BELI SNEIJDER


Sheringham: United akan beli Sneijder
Sneijder, incaran lama United (c)

Mantan penyerang Manchester United Teddy Sheringham sangat yakin jika Sir Alex Ferguson akan merealisasikan pembelian Wesley Sneijder musim panas ini. Sneijder merupakan target lama United, namun Internazionale bersikukuh untuk mempertahankannya.
Sneijder yang gagal bersinar musim ini dan Inter yang mungkin tidak akan lolos ke Liga Champions membuat transfer sang pemain menjadi lebih terbuka. Sheringham percaya bahwa Sneijder akan berlabuh di Old Trafford musim depan.


"Saya rasa Manchester United akan membeli Sneijder, tak diragukan lagi. Fergie ingin mendapatkan Sneijder musim lalu. Jika Fergie sudah menginginkan seorang pemain, dia biasanya akan berusaha sangat keras sampai berhasil," ungkap Sheringham kepada Daily Mail.

"Dia sudah melakukannya beberapa kali. Ruud van Nistelrooy mengalami patah kaki saat United pertama kali mengincarnya. Namun United tetap membelinya satu musim kemudian. Saya tidak akan terkejut jika Fergie akhirnya mendapatkan Sneijder."
Sheringham adalah anggota skuad United yang meraih treble pada tahun 1999. Ia memperingatkan Fergie untuk segera mencari gelandang berkualitas karena Paul Scholes dan Ryan Giggs tak akan bisa selamanya menopang kreativitas lini tengah Setan Merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar